YoonA SNSD Jadi Duta Film Macao

Sabtu, 10 November 2018 - 12:14 WIB
YoonA SNSD Jadi Duta Film Macao
YoonA SNSD Jadi Duta Film Macao
A A A
SEOUL - YoonA Girls 'Generation telah terpilih sebagai Talent Ambassador untuk International Film Festival & Awards Macao (IFFAM). Artis cantik Korea ini tidak sendiri, dia bersama bintang dunia lain, seperti aktor Amerika Serikat, Nicolas Cage dan bintang Hong Kong Aaron Kwok.

“Ini adalah kehormatan besar dan saya bersyukur. Saya sudah bersemangat untuk pengalaman baru yang akan saya alami di Macao. Saya akan bekerja keras selama IFFAM untuk mendorong para pecinta film tertarik pada film dan festival film,” kata YoonA.

Setelah debutnya sebagai anggota Girls 'Generation pada 2007, YoonA telah menunjukkan bakat aktingnya dalam sejumlah karya, termasuk film Confidential Assignment dan drama Korea The K2.

Tidak itu saja, YonnA juga sukses dengan The King Loves, drama China God of War, Zhao Yun, dan banyak lagi. Terbaru, dia mendapat pemeran utama dalam film aksi-aksi bencana berjudul Exit bersama Jo Jung Suk. Saat ini mereka sedang syuting.

Sementara, IFFAM memasuki tahun ketiga. Perhelatan itu akan digelar mulai 8 hingga 14 Desember 2018 dan YoonA akan mengambil bagian sebagai Talent Ambassador dalam upacara pembukaan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)